Buku Ajar PRODUKSI IKLAN

hermanto, agus (2024) Buku Ajar PRODUKSI IKLAN. PT MAFY MEDIA LITERASI INDONESIA. ISBN 978-623-8575-64-0

[img] Text
ebook BUKU AJAR PRODUKSI IKLAN_compressed.pdf

Download (1MB)

Abstract

Berisi tentang dasar-dasar dalam memulai produksi iklan baik iklan audio, iklan visual maupun iklan audio visual atau video. Aktivitas yang dimulai dari brief, diolah menjadi desain produksi atau development. Kemudian masuk dalam proses produksi berupa pra produksi, produksi dan paska produksi. Berlanjut pada proses mastering untuk menjadi materi iklan yang siap tayang di media.

Item Type: Book
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi
Depositing User: M.I.Kom Agus Hermanto
Date Deposited: 22 May 2024 07:11
Last Modified: 22 May 2024 07:11
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/19695

Actions (login required)

View Item View Item