Buku Ajar PRODUKSI IKLAN
hermanto, agus (2024) Buku Ajar PRODUKSI IKLAN. PT MAFY MEDIA LITERASI INDONESIA. ISBN 978-623-8575-64-0
Text
ebook BUKU AJAR PRODUKSI IKLAN_compressed.pdf Download (1MB) |
Abstract
Berisi tentang dasar-dasar dalam memulai produksi iklan baik iklan audio, iklan visual maupun iklan audio visual atau video. Aktivitas yang dimulai dari brief, diolah menjadi desain produksi atau development. Kemudian masuk dalam proses produksi berupa pra produksi, produksi dan paska produksi. Berlanjut pada proses mastering untuk menjadi materi iklan yang siap tayang di media.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | M.I.Kom Agus Hermanto |
Date Deposited: | 22 May 2024 07:11 |
Last Modified: | 22 May 2024 07:11 |
URI: | http://repository.umj.ac.id/id/eprint/19695 |
Actions (login required)
View Item |