Strategi Branding Kedai Indomie Hunter Melalui Media Sosial Instagram Dimasa Pandemi Covid-19
RIZKY KRISTIAN PRATAMA, Rizky (2022) Strategi Branding Kedai Indomie Hunter Melalui Media Sosial Instagram Dimasa Pandemi Covid-19. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Text
1. halaman judul.pdf Download (21kB) |
|
Text
2. abstrak.pdf Download (12kB) |
|
Text
3. pernyataan orisinalitas.pdf Download (255kB) |
|
Text
4. lembar pengesahan dan lembar persetujuan.pdf Download (446kB) |
|
Text
5. kata pengantar.pdf Download (72kB) |
|
Text
6. daftar isi.pdf Download (14kB) |
|
Text
7. daftar tabel.pdf Download (7kB) |
|
Text
8. daftar gambar.pdf Download (9kB) |
|
Text
9. daftar lampiran.pdf Download (7kB) |
|
Text
10. bab I.pdf Download (165kB) |
|
Text
11. bab II.pdf Download (68kB) |
|
Text
12. bab III.pdf Download (48kB) |
|
Text
13. bab IV.pdf Download (583kB) |
|
Text
14. bab V.pdf Download (14kB) |
|
Text
15. daftar pustaka.pdf Download (65kB) |
Abstract
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI KONSENTRASI ADVERTISING Skripsi, Juli 2022 Rizky Kristian Pratama 2017140087 STRATEGI BRANDING KEDAI INDOMIE HUNTER MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DIMASA PANDEMI COVID-19 ABSTRAK Salah satu dampak pandemi covid-19 para pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM) mengalami penuruan omzet, kedai indomie hunter merupakan UMKM yang bergerak dibidang kuliner, kedai indomie hunter hadir ketika pandemi covid-19 sedang berlangsung, tentu tidaklah mudah melakukan branding ditengah-tengah situasi pandemi covid-19, tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi branding kedai indomie hunter melalui media sosial instagram dimasa pandemi covid-19 dan hambatan kedai indomie hunter dalam melakukan branding. Teori yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teori Wirana yaitu unsur-usnur branding dan juga menggunakan teori strategi media sosial dari Istanto, dimana penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, dokumentasi, dan observasi. Lalu data yang sudah di dapat dan terkumpul selanjutnya dianalisis dengan cara yaitu reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Dari proses tahapan penelitian yang dilakukan, hasil dari penelitian dapat di analisiskan bahwa strategi branding kedai indomie hunter melalui media sosial telah berjalan dengan baik dikarenakan kedai indomie hunter telah menjalankan tahap-tahap strategi branding melalui media sosial instagramnya dengan baik seperti membuat konten-konten yang menarik dan juga promo-promo yang menarik dimedia sosialnya, kedai indomie hunter memanfaatkan media sosial untuk melakukan branding ditengah situasi pandemi covid-19 dengan baik. Kata kunci : Strategi Media Sosial, Unsur-Unsur Branding, UMKM Referensi : 13 Buku, 1 Jurnal, 7 Website Dosen Pembimbing : Jamiati KN, S.I.Kom., M.I.Kom.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | J Political Science > JQ Political institutions Asia |
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > S1 Political Science / Ilmu Politik |
Depositing User: | EVA AIHULIA |
Date Deposited: | 21 Jul 2023 02:00 |
Last Modified: | 21 Jul 2023 02:00 |
URI: | http://repository.umj.ac.id/id/eprint/13772 |
Actions (login required)
View Item |