PENERAPAN METODE EVERYONE IS TEACHER HERE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS PADA SISWA KELAS V SD NEGERI CEMPAKA BARU 07 PAGI JAKARTA
Kusmawati, Ati (2020) PENERAPAN METODE EVERYONE IS TEACHER HERE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS PADA SISWA KELAS V SD NEGERI CEMPAKA BARU 07 PAGI JAKARTA. Khazanah Pendidikan, 14 (1). ISSN 2807-1379
Text
8468-21174-1-SM.pdf Download (353kB) |
Official URL: https://jurnalnasional.ump.ac.id/index.php/khazana...
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi adanya hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPS Tema 8 Subtema 3 Materi Jenis Usaha dan Kegiatan Ekonomi yang berada di bawah KKM, sehingga penulis tergerak untuk meneliti dan mengajukan solusi dengan menerapkan metode Everyone is Teacher Here. Tujuan penelitian ini adalah untuk meningkatkan hasil belajar IPS pada siswa kelas V SDN Cempaka Baru 07 Pagi. Metode yang digunakan adalah penelitian tindakan kelas. Penelitian dilaksanakan dalam dua siklus
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > S1 Social Welfare Science / Ilmu Kesejahteraan Sosial |
Depositing User: | M.Si Ati Kusmawati |
Date Deposited: | 09 Jun 2023 00:36 |
Last Modified: | 09 Jun 2023 00:36 |
URI: | http://repository.umj.ac.id/id/eprint/13472 |
Actions (login required)
View Item |