RPS Perencanaan Media Periklanan Ganjil 2022-2023
hermanto, agus (2022) RPS Perencanaan Media Periklanan Ganjil 2022-2023. ILKOM FISIP UMJ.
Text
RPS Perencanaan Media Periklanan Ganjil 2022-2023.pdf Download (191kB) |
Abstract
Mata kuliah Perencanaan Media Periklanan merupakan salah satu mata kuliah yang memberikan perspektif Media kepada mahasiswa, khususnya media di bidang periklanan yang terkait dengan komunikasi. Mahasiswa diberikan pengetahuan dan dasar-dasar untuk membuat sebuah perencanaan media; mulai dari dasar media tradisonal dan digital, media dan analisis pasar, perencanaan media dengan memilih dan penentuan media tradisonal dan media baru yang sesuai dan potensial serta perkiraan biaya yang dibutuhkan, pelaksanaan perencanaan media dengan penerapan life circle produk dan branding, hingga evaluasi dan pengembangannya.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | M.I.Kom Agus Hermanto |
Date Deposited: | 24 May 2023 04:50 |
Last Modified: | 24 May 2023 04:50 |
URI: | http://repository.umj.ac.id/id/eprint/13435 |
Actions (login required)
View Item |