PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI BURGER KING BINTARO

Dian, Ardianto (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI BURGER KING BINTARO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Jakarta.

[img] Text
DIAN ARDIANTO-2019310029.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Skripsi ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen di Burger King Bintaro. Penelitian ini dilakukan untuk memberikan wawasan yang lebih baik tentang faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen dalam konteks restoran cepat saji. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner kepada 135 responden yang merupakan pelanggan Burger King Bintaro. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda untuk menguji hipotesis penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Burger King Bintaro. Harga ditemukan memiliki pengaruh positif yang signifikan, yang berarti bahwa semakin rendah harga yang ditawarkan, semakin besar kemungkinan konsumen memilih untuk melakukan pembelian. Selain itu, kualitas pelayanan juga ditemukan memiliki pengaruh positif yang signifikan, di mana semakin tinggi kualitas pelayanan yang diberikan, semakin besar kemungkinan konsumen memilih untuk melakukan pembelian. Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economics and Business / Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Management / Manajemen
Depositing User: S.Ip Tia Mutiawati
Date Deposited: 23 Feb 2024 07:56
Last Modified: 23 Feb 2024 07:56
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/18899

Actions (login required)

View Item View Item