PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN PADA PRIMA.NETWORK

GERRY, HENDRA SETIAWAN (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN PADA PRIMA.NETWORK. Thesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Jakarta.

[img] Text
GERRY HENDRA SETIAWAN-20210320100051.pdf - Published Version

Download (352kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui pengaruh signifikan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Prima.Network di Jember. 2) Untuk mengetahui pengaruh signifikan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Prima.Network di Jember. 3) Untuk mengetahui pengaruh signifikan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Prima.Network di Jember. 4) Untuk mengetahui pengaruh signifikan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Prima.Network di Jember. 5) Untuk mengetahui pengaruh signifikan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Prima.Network di Jember. 6) Untuk mengetahui pengaruh signifikan Citra Merek Terhadap Kepuasan serta Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan Prima. Network di Jember. 7) Untuk mengetahui pengaruh signifikan Harga Terhadap Kepuasan serta Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan Prima.Network di Jember. Jenis penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan menggunakan metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat atau pengguna jasa layanan Prima.Network di Jember yang berjumlah 400 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan rumus Slovin, maka diambil sampel sebanyak 200 pelanggan Prima.Network di Jember. Metode analisis dalam penelitian ini dilakukan dengan Structural Equation Model (SEM). Model yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Terdapat pengaruh Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan. 2) Terdapat pengaruh Harga terhadap Kepuasan Pelanggan. 3) Terdapat pengaruh Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan. 4) Terdapat pengaruh Harga terhadap Loyalitas Pelanggan. 5) Terdapat pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan. 6) Terdapat pengaruh Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan. 7) Terdapat pengaruh Harga Terhadap Kepuasan serta Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan. Kata Kunci: Citra Merek,Harga,Kepuasan,Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Thesis (S2))
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economics and Business / Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S2 Master of Management / Magister Manajemen
Depositing User: S.Ip Tia Mutiawati
Date Deposited: 22 Feb 2024 07:44
Last Modified: 22 Feb 2024 07:45
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/18864

Actions (login required)

View Item View Item