ANALISIS MODEL PENGEMBANGAN DALAM MEMUTUSKAN PENGGUNAAN BRILINK DI BRI UNIT BABELAN KANCA BEKASI MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS (AHP)

Acep, Mardiat Erlangga (2022) ANALISIS MODEL PENGEMBANGAN DALAM MEMUTUSKAN PENGGUNAAN BRILINK DI BRI UNIT BABELAN KANCA BEKASI MENGGUNAKAN ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS (AHP). Thesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Jakarta.

[img] Text
ACEP MARDIAT ERLANGGA-2018930020.pdf - Published Version

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah 1) Diperolehnya Model Pengembangan dalam Memutuskan Penggunaan BRIlink di BRI unit Babelan Kanca Bekasi Menggunakan Analitycal Hierarchy Process (AHP) 2) Menentukan kriteria-kriteria yang akan dikembangkan agar model Pengembangan dalam Memutuskan Penggunaan BRIlink di BRI unit Babelan Kanca Bekasi dapat direalisasikan 3) Menentukan sub kriteria mana saja kebijakan-kebijakan invatif akan diterapkan dalam Model Pengembangan dalam Memutuskan Penggunaan BRIlink di BRI unit Babelan Kanca Bekasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif yang bersifat pengembangan dengan menggunakan Metode AHP. Hasil penelitian ini memperoleh Model Model A (bobot 0,590) dimana prioritas Harga / Tarif adminitrasi baru selanjutnya kepada jarak tempuh letak agen BRIlink. Pada Faktor Pengembangan Dalam Memutuskan Penggunaan BRIlink yang menjadi prioritas adalah dengan factor Kepuasan Nasabah BRI (bobot 0,667), kriteria prioritas yang menjadi focus utama adalah pada Harga / tarif BRIlink (bobot 0,478) dengan sub kriteria harga /tarif Dibawah standar Agen BRIlink (bobot 0,732). Kata kunci: Kepuasan Nasabah BRI, Produk BRlink, Harga / Tarif BRIlink dan Jarak Tempuh BRIlink.

Item Type: Thesis (Thesis (S2))
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economics and Business / Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S2 Master of Management / Magister Manajemen
Depositing User: S.Ip Tia Mutiawati
Date Deposited: 21 Feb 2024 08:11
Last Modified: 22 Feb 2024 04:50
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/18814

Actions (login required)

View Item View Item