UPAYA MENINGKATKAN IMAN DI MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN MEMPERBANYAK MEMBACA AL-QUR’AN PADA RUANG LINGKUP REMAJA MASJID RW 08, KP. KEBANTENAN, PONDOK AREN, TANGERANG SELATAN

Muksin, Nani Nurani (2021) UPAYA MENINGKATKAN IMAN DI MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN MEMPERBANYAK MEMBACA AL-QUR’AN PADA RUANG LINGKUP REMAJA MASJID RW 08, KP. KEBANTENAN, PONDOK AREN, TANGERANG SELATAN. In: Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat LPPM UMJ 2021.

[img] Text
10800-28314-1-SM.pdf

Download (408kB)
Official URL: https://jurnal.umj.ac.id/index.php/semnaskat/artic...

Abstract

Kuliah Kerja Nyata (KKN) UMJ 2021 telah selesai dilaksanakan, bermitra dengan Remaja Masjid RW 08, Kp. Kebantenan, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Yang merupakan sebagai salah satu wujud pengabdian mahasiswa UMJ kepada masyarakat yang bertujuan mengaplikasikan kemampuan dan ilmu yang dimiliki. Program Kerja KKN ini merupakan edukasi tentang upaya meningkatkan iman di masa pandemi Covid-19 dengan memperbanyak membaca Al-Qur’an. Di masa pandemi Covid-19 yang perlu ditingkatkan bukan hanya imunitas tubuh saja, tetapi meningkatkan iman menjadi landasan utama. Salah satunya dengan memperbanyak membaca Al-Qur’an. Dengan memperbanyak dan sering membaca Al-Qur’an dapat meningkatkan kemampuan dan kelancaran dalam melafalkan bacaan Al-Quran. Pelaksanaan kegiatan ini berlangsung secara online melalui Zoom Meeting. Dari kegiatan ini generasi muda dapat memahami di era pandemi Covid-19 ini tidak hanya menjaga imunitas tubuh saja, tetapi juga meningkatkan iman dengan memperbanyak membaca Al-Qur’an.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi
Depositing User: Dr. Nani Nurani Muksin
Date Deposited: 12 Apr 2023 02:32
Last Modified: 12 Apr 2023 02:32
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/13174

Actions (login required)

View Item View Item