
Search for collections on Repository UMJ
Items where Division is "Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi" and Year is 2024
![]() | Up a level |
:
: Siti Dikriyani Yulistiyani, Dikriyani (2024) Kualitas Pelayanan Kesehatan Pada Unit Pelaksana Teknis Daerah Pusat Kessehatan Masyarakat Rawat Inap Warunggunung Kabupaten Lebak Banten. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
A
Achmad Rayhan, Rayhan (2024) Manajemen Public Relations Dalam Mengelola Reputasi Pada Organiasi Perhumas. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Achmad Rayhan, Rayhan (2024) Manajemen Public Relations Dalam Mengelola Reputasi Pada Organisasi Perhumas. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Achmad Ridho Maulana Abdullah, Abdullah (2024) Makna Pesan Motivasi Pada Iklan Nike Versi “Play New” (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Adinda Chaerani, Adinda (2024) Pengaruh Online Customer Review Dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Di Marketplace Shopee (Survei pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi UMJ Angkatan 2020-2021). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Agung Firmansyah, Agung (2024) Pengaruh Kreatifitas Iklan Hyundai Ioniq (Expect More) Terhadap Minat Beli Konsumen (Survey pada komunitas mobil @hofos_buitenzorg). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Allana Haura Redhita, Allana (2024) Pengaruh Cyber Public Relations DPR RI Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers Akun Instagram @DPR_RI. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Anis Fitriyana, Anis (2024) Strategi Marketing Public Relation BI.Coffee Di Tangerang Selatan. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Annissa Nurul Rahmah, Annissa (2024) Implementasi Strategi Marketing Public Relations J&T Express Cabang Bogor Dalam Menghadapi Krisis. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Apsari Prihastuti, Apsari (2024) Pengaruh Brand Ambassador Dimas Seto Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Kahf (Survei pada Followers Instagram @kahfeveryday). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Aqila Shafa, Aqila (2024) Pengaruh Pesan Kampanye #ADAAPADISINI Terhadap Citra Kemenparekraf (Survei Pada Followers Akun Instagram @Kemenparekraf.ri). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Aqila Shafa, Aqila (2024) Pengaruh Pessan Kampanye #ADAAPADISINI Terhadap Citra Kemenparekraf (Survei Pada Followers Akun Instagram @Kemenparekraf.ri). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Ayu Putri Mungkasih, Ayu (2024) Pengaruh Live Streaming Tiktok Sajodo Snack Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Followers Akun TikTok @sajodosnack). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
C
Charrisa Septichia Kirani, Charrisa (2024) Pengaruh Promosi Penjualan Ultramilk Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada fans Stray Kids di Komunitas Whatsapp @SKZevent_JKT). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Cindy Meilany Putri, Cindy (2024) Implementasi Human Relation Dalam Membangun Etos Kerja Karyawan PT Federal Internaional Finance. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
D
Dadam Nuralam, Dadam (2024) Analisis Produksi Program Berita “Selamat Pagi Indonesia” Di Metro TV. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
David Pamungkas, David (2024) Pengaruh Pesan Kampanye #MandiriNZEoperational2030 Di Instagram Terhadap Citra Perusahaan Bank Mandiri (Survei pada followers akun Instagram @bankmandiri). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Deverina Quendiani, Deverina (2024) Peran Public Relation Dalam Membangun Citra Rumah Sakit Ibu Dan Anak Makiyah (Studi Deskriptif Rumah Sakit Ibu dan Anak Makiyah, Kota Tangerang Tahun 2024). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Dezan Ziandhani, Dezan (2024) Pengaruh Cyber Public Relation #Instagram Event RRQ Mabar Terhadap Brand Image. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Dhiyyaul Hagi, Hagi (2024) Pengaruh Konten Instagram Crosl.Store (Crsl.Store) Terhadap Minat Beli (Survey Pada Followers Instagram @Crsl.Store). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Didi Alzi Purnomo, Didi (2024) Analisis Wacana Pesan Edukasi Pemilu Pada Program “Warung Pengkolan” Episode 03 Di TVRI Nasional. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Dwi Ayu Azzahra, Dwi (2024) Brand Communication Serona Coffee Bintaro Dalam Membangun Brand Awareness. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Dwi Indah Khoirunnisa, Dwi (2024) Pemanfaatan Youtube Sebagai Media Informasi Dalam Membentuk Budaya Partisipatif Aktivi Lingkungan (Studi Kasus YouTube Akun @Pandawaragroup). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
E
Erik Saleh Siregar, Erik (2024) Pengaruh Sales Promotion Di Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Patrobas (survei pada followers Instagram @patrobas.id). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
F
Fachmi Juniyanto, Fachmi (2024) Pengaruh Konten Instagram The Holograil Terhadap Keputusan Pembelian Souvenir (Survey pada followers akun Instagram @theholograil). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Fadila Saskia, Fadila (2024) Strategi Produser Program “Kok Bisa Viral” Dalam Menarik Minat Penonton Di Nusantara TV. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Farrah Saphira, Farrah (2024) Kampanye Humas Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Melalui Film Kejarlah Janji Di Kota Tangerang Selatan. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Fauzi Yussanto, Fauzi (2024) Analisis Framing Berita Pendaftaran Capres- Cawapres Pemilu 2024 Pada Breaking News Metrotv. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Fery Febrianto, Fery (2024) Pengaruh Sales Promotion Es Teh Indonesia Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman Pada Konsumen Es Teh Indonesia (Survei pada Followers Akun Instagram @esteh.indonesia). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
G
Ghaly Rakha Surya, Ghaly (2024) Aktivitas Humas Pemerintah Kota Tangerang Selatan Dalam Program Tempat Pembuangan Sampah Reduce, Reuse, Recyle (3R). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
H
Hanafi Aldiyanto, Hanafi (2024) Pengaruh Co-Branding Aerostreet Dengan KFC Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Followers Akun Instagram @aerostreet). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Haninda Rahmah, Haninda (2024) Pengaruh Kampanye Public Relations #LOVEAVOSKINLOVEEARTH Terhadap BrND Awareness Avoskin (Survei Pada Warga RT 001 RW 005 Serua Bojongsari Depok). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Harry Nurcahyo, Harry (2024) Pengaruh Program Indonesian Idol Di RCTI Terhadap Minat Menonton (Survei Pada Remaja RW 08 Kelurahan Pondok Pinang). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Hartanto, Hartanto (2024) Analiis Brand Identity Aki Merek GS Astra Dalam Mempertahankan Brand Equity. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Hary Alfarozy, Hary (2024) Persepsi Mayarakat Terhadap Citra Polri Pada Pemberitaan Kasu Ferdy Sambo (Survei Pada Masyarakat RT 005 RW 008 Kel. Petukangan Utara, Kec. Pesanggrahan, Jakarta Selatan). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Helmy Yahya, Yahya (2024) Pengaruh Gaya Komunikasi Penyiar Radio Terhadap Minat Mayarakat Mendengarkan Radio (Survei Pada Pendengar Dapur Remaja Radio 107.8 FM). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
hermanto, agus (2024) Buku Ajar PRODUKSI IKLAN. PT MAFY MEDIA LITERASI INDONESIA. ISBN 978-623-8575-64-0
hermanto, agus (2024) Buku Ajar PRODUKSI IKLAN. PT MAFY MEDIA LITERASI INDONESIA. ISBN 978-623-8575-64-0
Agus Hermanto (2024) Buku PRODUKSI IKLAN. 000601042.
I
Ibnu Al Bannah, Ibnu (2024) Strategi Pengembangan Program Acara Televisi Digital (Studi Kasus di Nusantara TV). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Ibnu Salis Fitra, Ibnu (2024) Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E- WOM) Di Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Iphone (Survei Pada Followers Instagram @renanstore). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
K
Komara, Komara (2024) Strategi Social Media Marketing Pada Event Bogor Clothing Festival 2023. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
L
Lumigar Ghaida Islami Haristmaya, Lumigar (2024) Peran Public Relations Mufti Clinic Dalam Membangun Citra Klinik Kecantikan. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
M
MUHAMMAD FAISAL SOFIANA, SOFIANA (2024) Analisis Semiotika Charles Sander Pierce Pada Film 1917 Karya Sam Mendes. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Malik Zahirsyah, Malik (2024) Pengaruh Program Acara Kick Andy Di Metro TV Terhadap Kebutuhan Informasi (Survei Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Jakarta. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Maulidina Wamareta Putri, Maulidina (2024) Peran Public Relations PT. KCIC Dalam Membangun Brand Awarenees Kereta Cepat Whoosh (Studi kasus Kereta Cepat Indonesia “Whoosh” Jurusan Jakarta-Bandung). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Maysya Tri Putri, Putri (2024) Analisis Re-Branding Logo Halal Indonesia Dalam Perspektif Teori Gestalt. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Mochamad Alfigo, Alfigo (2024) Strategi Penyiaran Digital Nusantara TV Dalam Meningkatkan Minat Penonton. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Mochamad Rizal Saputra, Rizal (2024) Pengaruh Iklan Televisi Kecap ABC Versi Kemasan 1000 dan 3000 Terhadap Minat Beli Produk (Survei Pada Warga RT 01 RW 10 Kelurahan Cirendeu Kecamatan Ciputat Timur). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Mohammad Chandra, Chandra (2024) Media Marketing Public Relations Dalam Membanguncitra Rumah Makan Padang Payakumbuah (Studi Deskriptif Kualitatif). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Mohammad Divo Bayu Amadhy, Divo (2024) Pengaruh Cyber Public Relations Program “Indomaret Pointku” Terhadap Citra Perusahaan PT Indomarco Pristama (Survei pada Followers Official Account Instagram @indomaret). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Mohammad Ya’isy Ghifari, Ya’isy (2024) Representasi Perlindungan Data Pribadi Pada Iklan Apple Versi ‘Privacy On Iphone – Data Auction’ Di Youtube (Analisis Semiotika Roland Barthes). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Muhamad Rafli, Rafli (2024) Pengaruh Konten Instagram Consina Terhadap Minat Beli Konsumen (Survei Pada Followers Instagram @connsinaofficial). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Muhammad Adil Maftuh, Adil (2024) Pengaruh Daya Tarik Iklan Yamaha FAZZIO HYBRID-CONNECTED VERSI “Color Up Your Life” Di Televisi Terhadap Minat Beli (Survey Pada Followers Akun Instagram @yamahaindonesia). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Muhammad Edward, Edward (2024) Peran Penyiar Dalam Melaksanakan Tenik Siaran Program Unpop OZ Radio Jakarta Dalam Menarik Minat Pendengarnya. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Muhammad Eksa Ajikusuma, Eksa (2024) Makna Pesan Iklan Bank BCA Versi “Don’t Know? Kasih No!” Di Youtube (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Muhammad Fahri Sa’adilah, Fahri (2024) Analiis Produksi Iklan Kopi Kenangan Veri Hanya Untukmu Di Televisi. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Muhammad Fahri Sa’adilah, Fahri (2024) Pengaruh Program “Tonight Show “ Terhadap Kepuasan Mahasisswa (Survei Mahasiswa Ilmu komunikasi FISIP UMJ 2019). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Muhammad Iqbal Nana Supriatna, Iqbal (2024) Pengaruh Konten Sosial Media Instagram MPR RI Terhadap Online Engagement (Survei Pada Followers Akun Instagram @mprgoid). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Muhammad Lutfi Zaini, Lutfi (2024) Fungsi Humas Pemerintah Daerah Kota Serang Dalam Memperkuat Komunikasi Kebijakan Pengelolaan Sampah Di Kelurahan Cilowong (Studi Deskriptif Kualitatif di Dinas Lingkungan Hidup Kota Serang, Provinsi Banten). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Muhammad Rafi Athallah Mewar, Rafi (2024) Analisis Framing Pemberitaan Persidangan Kasus Ferdy Sambo Di Media Kompas.Tv Dan Republika Tv. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Muhammad Rafid Alfattah, Rafid (2024) Manajemen Krisis Bank Syariah Indonesia Dalam Membentuk Citra Positif. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Muhammad Revaya, Revaya (2024) Pengaruh Content Marketing Produk Rebuild Dreams Now & Beyond Jewelry (RDNB) Di Intagram Terhadap Customer Engagement (Survei pada followers Instagram @rdnb_jewelry). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Muhammad Reyhan Fadillah, Reyhan (2024) Analiis Desain Komunikai Visual Kartu Multi Trip Edisi Gaya Generasi Urban Untuk Mempertahankan Brand Image KAI Commuter Line. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Muhammad Reza Pahlevi, Reza (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Kekercayaan Konumen Pada PT Albis Nusa Wisata Di Jakarta. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Mutiara Fathiyah Subagyo, Mutiara (2024) Pengaruh Kampanye Public Relations #BeautyDiQuity Terhadap Brand Awareness Luxcrime. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
N
Nada Maulidya, Nada (2024) Implementasi Customer Relations Senayan City Dalam Program SCX Iconix Member. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Nadhira Amada Putri, Nadhira (2024) StrategiI Pengembangan Homestay Dalam Mengembangkan Kampung Ekowisata Keranggan Kota Tangerang Selatan. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Novita Rosdiana, Novita (2024) Pengaruh Iklan Televisi Kecap ABC Versi Kemasan 1000 dan 3000 Terhadap Minat Beli Produk (Survei Pada Warga RT 01 RW 10 Kelurahan Cirendeu Kecamatan Ciputat Timur). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Nuraeni, Nuraeni (2024) Strategi Kreatif Produksi Program Acara Musik Di Televisi Melalui Pengemasan Konten (Studi Kasus Atas Program Musik “Soundcore” di Nusantara TV). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Nurbaiti Dewi, Dewi (2024) Analisis Kreatif Carousel Dalam Mendorong Minat Pengunjung Website Kanal Sport Okezone.Com. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Nurbaiti Dewi, Dewi (2024) Analisis Kretif Carouel Dalam Mendorong Minat Pengunjung Website Kanal Sport Okezon.Com. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
R
Rafeby Zhenda Violet, Rafeby (2024) Pengaruh Nicholas Saputra Sebagai Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Kanzler Crispy Chicken Nugget (Survei Pada Followers akun instagram @temankanzler). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Rafid Fathan Fahmi, Rafid (2024) Strategi Social Media Marketing Brand Fatgoods Dalam Membentuk Brand Awareness. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Renald Pambudy Wijaya, Renald (2024) Pengaruh Marketing Public Relation Terhadap Brand Awareness Lucky Bundle (Survei Pada Konsumen Di Komplek Adena Tangerang Selatan). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Resita Novia Rizal, Resita (2024) “Pengaruh Promosi Penjualan Gofood Terhadap Keputusan UMKM Menggunakan Aplikasi” (Survei pada UMKM Wilayah Pamulang). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
S
SUMARNI, LILIK (2024) Analisis Kepribadian dan Gaya Komunikasi Dalam Negosiasi Bisnis. VENUS Jurnal Publikasi Rumpun Ilmu Teknik, 2 (4). pp. 272-277. ISSN 3031-5026
SUMARNI, LILIK (2024) Edukasi Kesehatan Santri Pesantren Tahfidzul Quran Pondok Bambu Kabupaten Bogor. Jurnal Pengabdian ADPIKS, 2 (1). pp. 1-4.
SUMARNI, LILIK (2024) IMPLEMENTASI TEKNIK LOBI DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS FUNGSI PUBLIC RELATION. Triwikrama: Jurnal Ilmu Sosia, 4 (4). ISSN 2988-1986
SUMARNI, LILIK (2024) Kampanye Public Relations (Edukasi dan Kolaborasi) dalam Tingkat Kesadaran Masyarakat Akan Penggunaan Air Bersih(Studi Deskriptif Kualitatif Pada Sobat Air Jakarta). Harmoni: Jurnal Ilmu Komunikasi dan Sosial, 2 (3). pp. 331-345. ISSN 2986-2957
SUMARNI, LILIK (2024) Manajemen Kampanye Public Relation Anti Kekerasan Dan Pelecehan Seksual Dalam Mempertahankan Citra Perusahan PT. Kereta Commuter Indonesia. HARMONI Jurnal Ilmu komunikasi dan Sosial, 2 (3). pp. 112-121. ISSN 2986-3457
SUMARNI, LILIK (2024) STRATEGI NEGOSIASI DALAM MENYELESAIKAN KONFLIK ORGANISASI. HUMANUS Jurnal Sosiohumaniora Nusantara, 1 (3). pp. 459-465. ISSN 3031-0784
SUMARNI, LILIK (2024) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT PERTAMINA DALAM PENGELOLAAN KRISIS KOMUNIKASI PADA KASUSDEPO PERTAMINA, PLUMPANG. HUMANUS (JURNAL SOSIOHUMANIORA NUSANTARA), 1 (2). pp. 218-225. ISSN 3031-0784
SUMARNI, LILIK (2024) Strategi Komunikasi City Branding Kota Tangerang dengan Promosi Wisata Budaya Kali Pasir. JURNAL KOMUNIKA ISLAMIKA, 11 (1). pp. 12-28. ISSN 2355-7982
Siti Mutyasari, Mutyasari (2024) Pengaruh Tayangan Debat Calon Presiden Di Media Penyiaran Multi Platform Terhadap Partisipasi Politik Pada Pemilu 2024 (Survei Pada Mahasiswa FISIP UMJ Angkatan 2020). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Syafina Nur Inayah, Syafina (2024) Cyber Public Relations Pada Kampanye Sadar Wisata 5.0 Kementerian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
sofia, hasna (2024) Sertifikat Narasumber PR Talk UMY. Komunikasi UMY.
T
Tengku Abdurrahman Rajak, Tengku (2024) Pengaruh Tayangan Program Brownis Trans TV Terhadap Minat Menonton (Survey Pada Ibu-ibu Warga Rw. 05, Pondok Pinang Centre, Jakarta). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Tiara Yuniar Rizki, Tiara (2024) PERAN Produser Dalam Program Sport Today Di Sportstar MNC Channel SKRIPSI. Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Y
Yulia Rahmawati, Yulia (2024) Pengaruh Co-Branding Ventela Dengan Mantappu Jiwa By Jerome Polin Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela KonniJiwa (Survei pada followers Instagram @ventelashoes). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Z
Zaidan Arigi Maulidhika, Zaidan (2024) Pengaruh Program Tayangan Sepak Bola BRI Liga 1 Indonesia Di Stasiun Televisi Indosiar Terhadap Minat Menonton Televisi Bagi Remaja (Survei Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP UMJ Angkatan 2020 dan 2021). Skripsi (S1) thesis, Fisip Universitas Muhammadiyah Jakarta.
zebua, winda dwi astuti and kurniawan, Donny and Sabilla, Mizna (2024) SOCIALIZATION OF CHILDREN'S RIGHTS AS A PREVENTIVE EFFORTS OF CHILD BULLYING AT THE NUR KAROMAH ORPHANAGE DEPOK. SOCIALIZATION OF CHILDREN'S RIGHTS AS A PREVENTIVE EFFORTS OF CHILD BULLYING AT THE NUR KAROMAH ORPHANAGE DEPOK, 8 (3). pp. 412-421. ISSN 2580-8680