Up a level |
Adi Mansah, Adi (2014) Konsep Pemasaran dalam Sudut Pandang Ekonomi Islam. Konsep Pemasaran dalam Sudut Pandang Ekonomi Islam.
ASTI, KHAIRUNISA (2021) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN HAJI INDONESIA DI BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PEMBANTU SUKABUMI CICURUG. Skripsi (S1) thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA.
Afifah, Dzulfa Nudzulya (2021) Pengaruh Pembiayaan Rahn Terhadap Tingkat Kepercayaan Nasabah Pegadaian Syariah Di Kelurahan Muncul Tangerang Selatan. Skripsi (S1) thesis, Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Poster (2022) Studi Fenomenologi : Metode Pembayaran Pada Marketplace Dilihat Dari Perspektif Ekonomi Islam. EC00202298124.
Hamli, Syaifullah FAKTOR-FAKTOR INTERNAL SISTEM PEMASARAN BANK SYARIAH TERHADAP PENINGKATAN PRODUK DEPOSITO (STUDI KASUS DI PT. BANK MUAMALAT INDONESIA, TBK). [Lampiran BKD]