MANAJEMEN MUTU PELAYANAN KESEHATAN
Fajrini, Fini (2023) MANAJEMEN MUTU PELAYANAN KESEHATAN. ARA DIGITAL MANDIRI, Jl. Salemba Komp Vena Garden Blok A/7, Palu, Sulawesi Tengah. ISBN 978-623-99146-2-2
Text
Buku Manajemen Mutu Pelayanan Kesehatan.pdf Download (2MB) |
Abstract
Alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala atas berkat dan izin-Nya, Buku Manajemen Mutu Pelayanan Kesehatan dapat diselesaikan dengan tepat waktu dan semoga dapat dimanfaatkan untuk masyarakat terutama dibidang kesehatan dan penggiat kesehatan, Sholawat serta salam kepada Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa sallam yang membimbing kita sejak zaman awal mula Islam datang sampai pada akhir zaman. buku ini membahasa mengenai konsep-konsep manajemen mutu dan perkembangannya pada pelayanan kesehatan serta aplikasi manjemen kendali mutu dalam berbagai bentuk pelayanan kesehatan, loyalitas pelanggan, dan Total Quality Management (TQM). Konsep menajamen mutu pelayanan kesehatan sangat diharapkan bisa berjalan dengan baik, agar penyedia layanan kesehatan dapat mempersiapakan dengan baik layanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan, oleh karena itu maka buku ini sengaja disusun dengan berkolaborasi dengan berabagai penulis di empat perguruan tinggi Muhammadiyah di Indonesia dalam bidang kesehatan masyarakat untuk saling melengkapi terkait dengan konsep menajamen mutu pelayanan kesehatan. Kami berharap buku ini dapat dimanfaatkan dengan baik serta menjadi acuan dalam pengelolaan mutu layanan kesehatan.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA0421 Public health. Hygiene. Preventive Medicine |
Divisions: | Faculty of Public Health > S1 Public Health / Kesehatan Masyarakat |
Depositing User: | Fini Fajrini |
Date Deposited: | 30 Jan 2023 05:20 |
Last Modified: | 30 Jan 2023 05:20 |
URI: | http://repository.umj.ac.id/id/eprint/9546 |
Actions (login required)
View Item |