KONSEP DAN FAKTOR PENENTU PILIHAN MAKANAN

Fahrudin, Adi and Fahrudin, Fahmi Ilman and Fahrudin, Fikran Aranda and Yusuf, Husmiati (2020) KONSEP DAN FAKTOR PENENTU PILIHAN MAKANAN. In: Inovasi Bisnis dan Sosial di Era Disruptif. Kreasi Total Media, Yogjakarta, pp. 75-90. ISBN 9786021271469

[img] Text
BookChapter6KonsepPilihanMakanan.pdf - Published Version

Download (222kB)

Abstract

Revolusi industri 4.0 dengan kemajuan teknologi internet memberi peluang untuk melakukan kajian mengenai perubahan tingkah laku manusia. Kemajuan teknologi kini sangat memudahkan orang dalam memilih makanan. Di Indonesia dengan kehadiran Gojek dengan aplikasi GoFood dan Grab dengan GrabFood semakin mempermudah orang dalam memilih makanan. Persoalan memilih makanan (food choice) kini bukan lagi semata-mata isu dalam disiplin ilmu gizi dan kesehatan masyarakat tapi juga sudah menjadi bidang kajian disiplin lain seperti ekonomi, psikologi, pekerjaan sosial, pemasaran bahkan administrasi bisnis. Bahkan banyak penelitian sebelumnya yang telah mengeksplorasi aspek pilihan makanan secara luas dari berbagai disiplin ilmu dan perspektif

Item Type: Book Section
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HM Sociology
H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > S1 Social Welfare Science / Ilmu Kesejahteraan Sosial
Depositing User: Prof Dr Adi Fahrudin
Date Deposited: 31 Aug 2021 01:29
Last Modified: 31 Aug 2021 01:29
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/6362

Actions (login required)

View Item View Item