STRATEGI PEMASARAN PRODUK GADAI SYARIAH DALAM MENARIK MINAT NASABAH DI BANK BRI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU JAKARTA CILEDUG

Muhamad, Arifin (2017) STRATEGI PEMASARAN PRODUK GADAI SYARIAH DALAM MENARIK MINAT NASABAH DI BANK BRI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU JAKARTA CILEDUG. Skripsi (S1) thesis, Fakultas Agama Islam UMJ.

[img] Text
SKRIPSI.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa bagaimana Strategi Pemasaran Produk Gadai syariah dalam Menarik Minat Nasabah. Penelitian ini dilakukan pada Gadai di Bank BRI syariah Kantor Cabang Jakarta Ciledug. Objek penelitian ini adalah karyawan selaku penaksir gadai di Bank BRI syariah Kantor Cabng Jakarta Ciledug. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data melalui penelitian kepustakaan atau Library Research dan penelitian lapangan (field research). Studi penelitian yang dilakukan bersifat analisis SWOT. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan Bank BRI syariah mampu menarik minat nasabah, ini terbukti dengan peningkatan jumlah uang pinjaman/omset yang diperoleh pada tahun 2011-2012.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Faculty of Islamic Religion > S1 Sharia Banking Management / Manajemen Perbankan Syariah
Depositing User: Tia Mutiawati
Date Deposited: 29 Jun 2021 04:01
Last Modified: 29 Jun 2021 04:01
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/5084

Actions (login required)

View Item View Item