SOCIAL DISTANCING DALAM PESAN IKLAN TV LAYANAN MASYARAKAT ANTV

Swarnawati, Aminah SOCIAL DISTANCING DALAM PESAN IKLAN TV LAYANAN MASYARAKAT ANTV. In: Media, Komunikasi dan Informasi di Masa Pandemi. MBridge Press, pp. 440-451. ISBN 978-623-6615-05-8

[img] Text
Buku Media, Komunikasi dan Informasi di Masa Pandemi Covid 19.pdf

Download (15MB)

Abstract

Saat ini, virus Corona atau Covid-19 telah menjadi pandemi. Sejak merebak pada Desember 2019 di Wuhan Tiongkok, virus tersebut telah menginfeksi hampir di seluruh dunia dan menelan banyak korban. Di Indonesia sendiri ada sebanyak 609 kasus positif baru dengan total penderita COVID-19 mencapai 27.549 pada tangga 2 Juni 2020. Pada tanggal 3 Juni 2020, kasus positif COVID-19 naik 684 dengan pasien yang sembuh sebanyak 471 dan meninggal 35 orang (covid19.go.id, 2020)

Item Type: Book Section
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi
Depositing User: Dr, M.Si Aminah Swarnawati
Date Deposited: 14 Jun 2021 01:35
Last Modified: 14 Jun 2021 01:35
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/5031

Actions (login required)

View Item View Item