STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN MABRUR BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU CIRENDEU

Ahmad, Alwan (2020) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN MABRUR BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU CIRENDEU. Skripsi (S1) thesis, Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI.pdf - Published Version

Download (797kB)

Abstract

Strategi pemasaran produk perbankan syariah adalah salah satu kunci untuk mengembangkan bisnis perbankan syariah. Penelitian dari judul ini adalah strategi pemasaran produk tabungan mabrur Bank Syariah Mandiri. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran produk tabungan mabrur haji pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Cirendeu. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif, dilihat dari jenis data yang digunakan, maka jenis penelitian yang digunakan dalam karya ilmiah ini adalah gabungan dari penelitian lapangan dan penelitian kepustakaan dan menggunakan metode deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi pemasaran produk tabungan mabrur haji pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Cirendeu pada tahun 2017-2019 berjalan dengan sangat baik dengan bukti adanya peningkatan penggunan produk tabungan mabrur haji pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Cirendeu, sebanyak 50 nasabah pada tahun 2017, dan terus meningkat menjadi 173 nasabah pada tahun 2018, dan pada tahun 2019 nasabah tabungan mabrur haji pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Cirendeu bertambah menjadi 180 nasabah.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Faculty of Islamic Religion > S1 Sharia Banking Management / Manajemen Perbankan Syariah
Depositing User: Tia Mutiawati
Date Deposited: 29 Apr 2021 06:34
Last Modified: 29 Apr 2021 06:34
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/4832

Actions (login required)

View Item View Item