Perbedaan Antara Kualitas Hafalan Peserta Didik yang MenggunakanBuku Tahfizh Metode Ummi dan Tanpa Buku Tahfizh Metode Ummi di SDIT Salsabila Bekasi

Tedi, Hermansyah (2021) Perbedaan Antara Kualitas Hafalan Peserta Didik yang MenggunakanBuku Tahfizh Metode Ummi dan Tanpa Buku Tahfizh Metode Ummi di SDIT Salsabila Bekasi. Skripsi (S1) thesis, Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Jakarta.

[img] Text
1 Skripsi Tedi Hermansyah_2017510171.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Salah satu kendala yang dihadapi siswa dalam menghafal ayat-ayat al-Qur'an adalah belum digunakannya metode yang tepat. Terhadap banyak pilihan metode yang dapat dipergunakan para pendidik agar para siswa mampu memiliki kualitas hafalan al-Qur'an sesuai yang diharapkan. Salah satunya adalah buku tahfizh metode UMMI. Tujuh penelitian ini adalah untuk mengetahui Perbedaan antara Kualitas Hafalan Peserta Didik yang Menggunakan Buku Tahfizh Metode Ummi dan Tanpa Buku Tahfizh Metode Ummi di SDIT Sasabila Bekasi

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Islamic Religion > S1 Islamic Religious Education / Pendidikan Agama Islam (PAI)
Depositing User: Yahya Yahya
Date Deposited: 22 Apr 2021 05:14
Last Modified: 22 Apr 2021 05:14
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/4742

Actions (login required)

View Item View Item