PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH MENABUNG DI BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG FATMAWATI

Vico, Sultania (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH MENABUNG DI BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG FATMAWATI. Skripsi (S1) thesis, Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI.pdf - Published Version

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat nasabah menabung di PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Fatmawati. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif deskriptif dengan analisis regresi linear sederhana. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Malhotra dengan populasi adalah semua nasabah yang merasakan pelayanan di PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Fatmawari. Setelah melalui perhitungan, pengumpula data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner kepada 96 responden nasabah PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Fatmawati. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikansi terhadap minat nasabah dengan nilai t hitung sebesar 3,093 > t tabel 1,9855 dan signifikansi 0,003 < 0,05.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Faculty of Islamic Religion > S1 Sharia Banking Management / Manajemen Perbankan Syariah
Depositing User: Tia Mutiawati
Date Deposited: 16 Apr 2021 03:03
Last Modified: 16 Apr 2021 03:03
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/4631

Actions (login required)

View Item View Item