STRATEGI MARKETING KARTU KREDIT DI PT. BANK BNI SYARIAH

Rachmat, Pebrianto Munandar (2019) STRATEGI MARKETING KARTU KREDIT DI PT. BANK BNI SYARIAH. Skripsi (S1) thesis, Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI.pdf - Published Version

Download (935kB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui bagaimana strategi marketing kartu kredit yang ada di BNI Syariah. Dimana keberadaan kartu kredit saat ini menjadi hal yang penting dalam memberikan kemudahan. Kepada nasabah. BNI Syariah sebagai salah satu bank syariah memberikan alternatif kartu kredit berbasis syariah yang bebas ribawi yaitu Hasanah Card. Dalam penelitian ini menggunakan metode Deskriptif Kualitatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data primer dari hasil wawancara dengan narasumber yang berhubungan dengan data yang diperoleh. Sedangkan data sekunder diperoleh dari buku,website, dan sumber lainnya yang berkaitan dengan penelitian. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara dan studi pustakaan. Dari analisa yang dilakukan oleh peneliti, maka peneliti dapat menyimpulkan bahwa Bank BNI Syariah dalam menjalankan Marketing Kartu Kredit Hasanah Card Menggunakan Strategi antara lain, Open table, via telephone, database. Adapun keunggulan antara lain, biaya bulanan kecil, bekerja sama dengan mastercard, sudah beredar dengan 30 outlet di seluruh dunia.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Faculty of Islamic Religion > S1 Sharia Banking Management / Manajemen Perbankan Syariah
Depositing User: Tia Mutiawati
Date Deposited: 06 Apr 2021 07:51
Last Modified: 06 Apr 2021 07:51
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/4536

Actions (login required)

View Item View Item