STRATEGI TAG ON DALAM PEMASARAN PRODUK DEPOSITO MUDHARABAH PADA BANK TABUNGAN NEGARA (BTN) KANTOR CABANG PEMBANTU SYARIAH CIPUTAT

Dheasy, Julianti Mulyadi (2019) STRATEGI TAG ON DALAM PEMASARAN PRODUK DEPOSITO MUDHARABAH PADA BANK TABUNGAN NEGARA (BTN) KANTOR CABANG PEMBANTU SYARIAH CIPUTAT. Skripsi (S1) thesis, Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (979kB)

Abstract

Pada saat ini bank berlomba-lomba menciptakan berbagai macam produk yang unggul dan menguntungkan untuk nasabah maupun bank itu sendiri. Dengan demikian sebuah bank harus melakukan berbagai upaya pembaruan yang tiada akhir untuk dapat menjadi pemain utama pada segmennya sehingga dapat menjadi preferensi utama customer yang berjuang kepada kepuasan bahkan loyalitas. Oleh karena itu sebuah bank syariah dituntut untuk mempunyai sistem pemasaran yang teruji. Maka dari itu tujuan penelitian ini untuk mengetahui Strategi Pemasaran Produk Deposito Mudharabah pada Bank Tabungan Negara (BTN) KCPS Ciputat Penelitian ini menggunakan metode kualitatif yang bersifat deskriptif. Metode kualitatif digunakan untuk menganalisis hasil melalui data primer yang diperoleh dari hasil wawancara dengan karyawan Bank Tabungan Negara (BTN) KCPS Ciputat khususnya bagian Customer Service. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukan bahwa Strategi Pemasaran yang dilakukan oleh BTN KCPS Ciputat menggunakan sistem Tag On. Namun pada kenyatannya BTN KCPS Ciputat belum dapat menerapkan dengan baik sistem Tag On tersbut oleh seluruh pegawai Frontliner maupun Back Office.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Faculty of Islamic Religion > S1 Sharia Banking Management / Manajemen Perbankan Syariah
Depositing User: Tia Mutiawati
Date Deposited: 06 Apr 2021 07:51
Last Modified: 08 Mar 2023 07:12
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/4532

Actions (login required)

View Item View Item