STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA PRODUK KEPEMILIKAN RUMAH (KPR) DI BNI SYARIAH CABANG FATMAWATI

SILVIA, DWI MARYANI (2019) STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA PRODUK KEPEMILIKAN RUMAH (KPR) DI BNI SYARIAH CABANG FATMAWATI. Skripsi (S1) thesis, Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Dunia perbankan, khususnya pada perbankan Syariah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Dengan begitu maka persaingan antara produk�produk perbankan tidak dapat terhindarkan dan semakin ketat. Salah satunya yaitu pada produk KPR. Perbankan syariah harus memiliki strategi pemasaran yang efektif dan efisien untuk menguasai segmen pasar, serta memiliki daya tarik untuk memasarkan produk KPR agar dapat menarik minat konsumen serta bersaing dengan segmen pasar lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran Bank BNI Syariah Cabang Fatmawati. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deksriptif analisis kualitatif yaitu hasil wawancara dengan salah satu pihak bank selaku staff Consumer Sales di Bank BNI Syariah Cabang Fatmawati dan mengumpulkan data dari literatur, artikel, jurnal serta situs di internet yang berkenaan dengan penelitian yang dilakukan. Melalui wawancara dengan salah satu staff Consumer Sales di BNI Syariah Cabang Fatmawati dapat diketahui bahwa strategi pemasaran yang di lakukan BNI Syariah Cabang Fatmawati dalam memasarkan produk KPR Adalah melalui media promosi diberbagai tempat atau event-event tertentu perkantoran atau Mall di tiap waktu dan diberbagai tempat.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Faculty of Islamic Religion > S1 Sharia Banking Management / Manajemen Perbankan Syariah
Depositing User: Tia Mutiawati
Date Deposited: 06 Apr 2021 00:52
Last Modified: 06 Apr 2021 00:52
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/4506

Actions (login required)

View Item View Item