STRATEGI PEMASARAN KREDIT KEPEMILIKAN RUMAH (KPR) GRIYA BSM (Studi Kasus KCP Tangerang Bintaro Sektor III)

Miska, Firdi Yansih (2019) STRATEGI PEMASARAN KREDIT KEPEMILIKAN RUMAH (KPR) GRIYA BSM (Studi Kasus KCP Tangerang Bintaro Sektor III). Skripsi (S1) thesis, Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI.pdf - Published Version

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran, dan mengetahui persyaratan serta untuk mengetahui implementasi strategi pemasaran produk KPR pada Bank Syariah Mandiri KCP Tangerang Bintaro Sektor III. Dalam penulisan ini menggunkan metode deskriptif kualitatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data primer dari hasil wawancara dengan narasumber yang berhubungan dengan data yang diperoleh. Sedangkan data skunder diperoleh dari buku, website dan sumber lainnya yang berkaitan dengan penelitian.Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara dan studi pustakaan. Dari analisa yang dilakukan oleh peneliti, maka peneliti dapat menyimpulkan bahwa Bank Syariah Mandiri KCP Bintaro Sektor III dalam memasarkan produk KPR Griya BSM menggunakan strategi produk, harga, tempat dan promosi. Akan tetapi dari keempat strategi yang digunakan bank syariah mandiri lebih mengunggulkan strategi promosi. Strategi promosi ini antara lain Tellermarketing, Promosi via sosial media dan Persentasi keperusahaan, Broker dan Devloper.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Faculty of Islamic Religion > S1 Sharia Banking Management / Manajemen Perbankan Syariah
Depositing User: S.IP Kibar Sumanja
Date Deposited: 06 Apr 2021 00:52
Last Modified: 06 Apr 2021 00:52
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/4495

Actions (login required)

View Item View Item