Kesiapan Guru dalam Implementasi E-Learning Dimasa Pandemi

Yulianti, Evi and Hayun, Muhammad (2020) Kesiapan Guru dalam Implementasi E-Learning Dimasa Pandemi. Prosiding Univerisita Muhammadiyah Jakarta, 1 (1). pp. 1-8. ISSN 2745-6080

[img] Text
7873-19302-1-SM.pdf

Download (312kB)
Official URL: https://jurnal.umj.ac.id/index.php/semnaslit/issue...

Abstract

Mengingat permasalahan mengenai e-learning, sehingga penelitian yang berjudul “Kesiapan guru dalam implementasi e-learning dimasa pandemi” sebagai bentuk mewujudkan peningkatan kebijakan pendidikan yang menyeluruh dan berkualitas. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian survei dapat diartikan sebagai metode penelitian yang digunakan untuk mencari kesiapan guru dalam implementasi e-learning. subjeknya kurang dari 29 lebih baik diambil semua. Tetapi, jika jumlah subjeknya lebih dari 4 maka yang diambil antara 10-15% atau 20-25% dari keseluruhan. sistem E-Learning ini diadaptasikan dari sistem yang ada di lembaga pendidikan konvensional ke dalam sebuah sistem digital melalui Internet. Keyword: Kesiapan guru, implementasi e-learning, disekolah

Item Type: Article
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Depositing User: Mr Muhammad Hayun
Date Deposited: 27 Feb 2021 08:33
Last Modified: 27 Feb 2021 08:33
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/3141

Actions (login required)

View Item View Item