Kesiapan Guru dalam Implementasi E-Learning Dimasa Pandemi
Yulianti, Evi and Hayun, Muhammad (2020) Kesiapan Guru dalam Implementasi E-Learning Dimasa Pandemi. Prosiding Univerisita Muhammadiyah Jakarta, 1 (1). pp. 1-8. ISSN 2745-6080
Text
7873-19302-1-SM.pdf Download (312kB) |
Abstract
Mengingat permasalahan mengenai e-learning, sehingga penelitian yang berjudul “Kesiapan guru dalam implementasi e-learning dimasa pandemi” sebagai bentuk mewujudkan peningkatan kebijakan pendidikan yang menyeluruh dan berkualitas. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian survei dapat diartikan sebagai metode penelitian yang digunakan untuk mencari kesiapan guru dalam implementasi e-learning. subjeknya kurang dari 29 lebih baik diambil semua. Tetapi, jika jumlah subjeknya lebih dari 4 maka yang diambil antara 10-15% atau 20-25% dari keseluruhan. sistem E-Learning ini diadaptasikan dari sistem yang ada di lembaga pendidikan konvensional ke dalam sebuah sistem digital melalui Internet. Keyword: Kesiapan guru, implementasi e-learning, disekolah
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education |
Depositing User: | Mr Muhammad Hayun |
Date Deposited: | 27 Feb 2021 08:33 |
Last Modified: | 27 Feb 2021 08:33 |
URI: | http://repository.umj.ac.id/id/eprint/3141 |
Actions (login required)
View Item |