POLA MARKETING POLITIK LEMBAGA SURVEI DAN DEMOKRATISASI DI INDONESIA

Murod, Ma'mun and Andriyani, Lusi (2015) POLA MARKETING POLITIK LEMBAGA SURVEI DAN DEMOKRATISASI DI INDONESIA. Project Report. UMJ Press, Universitas Muhammadiyah jakarta.

[img] Text
POLA MARKETING POLITIK.pdf

Download (24MB)

Abstract

pasca orde baru, Demokrasi di indonesia telah mengalamiperkembangan yang cukup progresif. Progresivitas demokrasi ini setidaknya tergambar dalam bentuk sistem politiknya. Apabila ia pada masa Orde baru, termasuk paruh dari Orde Lama, Sistem politik yang digunakan meskipun juga menggunakan nterm demokrasi-dominan berwajah otoriter. pada paruh Orde Lama, tepatnya sejak presiden Soekarno menerapkan Dekrit Presiden pada 5 Juli 1959, sistem politik Indonesia berubah dari sistem demokrasi liberal menjadi apa yang disebut soekarno sebagai "Demokrasi Terpimpin" yang dalam praktiknya begitu otoriter dan vis avis dengan demokrasi barat.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: J Political Science > JA Political science (General)
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > S1 Political Science / Ilmu Politik
Depositing User: Dr Lusi Andriyani
Date Deposited: 28 Jan 2021 01:40
Last Modified: 28 Jan 2021 01:40
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/2499

Actions (login required)

View Item View Item