Etika usaha dalam tinjauan ekonomi islam (studi analitif dan komparatif terhadap UU No 5 tahun 1999 tentang larangan praktek monopoli dam persaingan usaha tidak sehat)

Asep, Supyadillah (2001) Etika usaha dalam tinjauan ekonomi islam (studi analitif dan komparatif terhadap UU No 5 tahun 1999 tentang larangan praktek monopoli dam persaingan usaha tidak sehat). Thesis (S2) thesis, Fakultas Agama Islam.

[img] Text
Tesis S2 lengkap_Asep Supyadillah_2001.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Proses pembangunan Indonesia, terutama pada masa Orde Baru, yang menekankan pada percepatan pembangunan ekonomi melalui paradigma pertumbuhan dalam mengatasi keterbelakangan dan tekanan pertambahan penduduk telah menorehkan catatan sejarah bagi keberhasilan dan kemajuan di bidang ekonomi. Berbagai indikator menggambarkan tingkat pertumbuhan ekonomi ini secara spektakuler selama dua dasawarsa.Bahkan hampir semua institusi termasuk representasi lembaga keuangan internasional di Indonesia dalam progress report (laporan kemajuan)nya menempatkan Indonesia sebagai negara yang tumbuh sebagai kekuatan baru ekonomi Asia

Item Type: Thesis (Thesis (S2))
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Islamic Religion > S2 Master of Islamic Study / Magister Studi Islam
Depositing User: S.IP Kibar Sumanja
Date Deposited: 22 Jan 2024 10:00
Last Modified: 22 Jan 2024 10:00
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/17587

Actions (login required)

View Item View Item