PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN PELATIHAN TERHADAP BUDAYA KERJA DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN(Studi Kasus PT. Setya Kuliner Mandiri/D’Besto Tangerang Selatan)

Azhar, Taufik (2018) PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN PELATIHAN TERHADAP BUDAYA KERJA DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN(Studi Kasus PT. Setya Kuliner Mandiri/D’Besto Tangerang Selatan). Thesis (S2) thesis, Universitas Muhammadiyah Jakarta.

[img] Text
TESIS AZHAR TAUFIK.pdf - Published Version

Download (5MB)

Abstract

Salah satu aspek yang mempengaruhi kinerja karyawan adalah kepemimpinan. Manajer mengakui dan menyadari bahwa tujuan organisasi/perusahaan baru akan tercapai jika terbina kerjasama yang harmonis antara sesama pegawai, bawahan dengan atasan, serta terjadi interaksi yang baik diantara semua karyawan. Pemikiran ini didasarkan pada adanya saling ketergantungan, interaksi dan keterkaitan di antara sesama karyawan.Setiap karyawan betapapun rendah kedudukannya dan kecil jasanya harus tetap mendapatkan penghargaan yang baik agar tujuan perusahaan tercapai.Karena pada hakikatnya ego manusia selalu menganggap dirinya adalah penting

Item Type: Thesis (Thesis (S2))
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Islamic Religion
Depositing User: S.IP Kibar Sumanja
Date Deposited: 09 Jan 2024 03:11
Last Modified: 09 Jan 2024 03:11
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/17446

Actions (login required)

View Item View Item