PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPS MELALUI METODE TWO STAY TWO STRAY PADA SISWA KELAS V SDN CEMPAKA BARU 01 JAKARTA PUSAT
Kusmawati, Ati (2020) PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPS MELALUI METODE TWO STAY TWO STRAY PADA SISWA KELAS V SDN CEMPAKA BARU 01 JAKARTA PUSAT. Khazanah Pendidikan, 14 (1). ISSN 2807-1379
Text
8470-21178-1-SM.pdf Download (558kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Peningkatan Hasil Belajar IPS Melalui Metode Two Stay Two Stray pada Siswa Kelas V SDN Cempaka Baru 01 Jakarta Pusat. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas V. Penelitian ini berangkat dari latar belakang dari adanya hasil belajar mata pelajaran IPS yang masih rendah di bawah KKM. Sehingga penulis tergerak untuk mencari penyebabnya dan berusaha meningkatkan hasil belajar tersebut melalui metode pembelajaran two stay two stray (tsts). Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas V SDN Cempaka Baru 01 pada mata pelajaran IPS. Metode yang digunakan adalah Penelitian Tindakan Kelas dengan dua siklus
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > S1 Social Welfare Science / Ilmu Kesejahteraan Sosial |
Depositing User: | M.Si Ati Kusmawati |
Date Deposited: | 09 Jun 2023 00:36 |
Last Modified: | 09 Jun 2023 00:36 |
URI: | http://repository.umj.ac.id/id/eprint/13470 |
Actions (login required)
View Item |