PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPS MELALUI METODE TWO STAY TWO STRAY PADA SISWA KELAS V SDN CEMPAKA BARU 01 JAKARTA PUSAT

Kusmawati, Ati (2020) PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPS MELALUI METODE TWO STAY TWO STRAY PADA SISWA KELAS V SDN CEMPAKA BARU 01 JAKARTA PUSAT. Khazanah Pendidikan, 14 (1). ISSN 2807-1379

[img] Text
8470-21178-1-SM.pdf

Download (558kB)
Official URL: https://jurnalnasional.ump.ac.id/index.php/khazana...

Abstract

Penelitian ini berjudul “Peningkatan Hasil Belajar IPS Melalui Metode Two Stay Two Stray pada Siswa Kelas V SDN Cempaka Baru 01 Jakarta Pusat. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas V. Penelitian ini berangkat dari latar belakang dari adanya hasil belajar mata pelajaran IPS yang masih rendah di bawah KKM. Sehingga penulis tergerak untuk mencari penyebabnya dan berusaha meningkatkan hasil belajar tersebut melalui metode pembelajaran two stay two stray (tsts). Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas V SDN Cempaka Baru 01 pada mata pelajaran IPS. Metode yang digunakan adalah Penelitian Tindakan Kelas dengan dua siklus

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > S1 Social Welfare Science / Ilmu Kesejahteraan Sosial
Depositing User: M.Si Ati Kusmawati
Date Deposited: 09 Jun 2023 00:36
Last Modified: 09 Jun 2023 00:36
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/13470

Actions (login required)

View Item View Item