RENCANA PEMBELAJARAN SEMESTER Perencanaan Kreatif Periklanan

hermanto, agus (2023) RENCANA PEMBELAJARAN SEMESTER Perencanaan Kreatif Periklanan. ILKOM FISIP UMJ.

[img] Text
RPS Perencanaan KREATIF PERIKLANAN 2023.pdf

Download (343kB)

Abstract

Mata kuliah Perencanaan Kreatif Periklanan merupakan salah satu mata kuliah yang memberikan perspektif strategi dan penerapannya kepada mahasiswa, khususnya kreatif di bidang periklanan yang terkait dengan komunikasi. Mahasiswa diberikan pengetahuan dan dasar-dasar untuk membuat sebuah perencanaan kreatif; mulai dari dasar kreatif periklanan, kreatif brief, strategi kreatif dan big idea, pedoman kreatif dan pesan utama, departemen kreatif, strategic dan tactical planning, membuat dan penerapan rekomendasi strategi kreatif untuk marketing campaign dan social campaign hingga pengembangan perencanaan kreatif periklanan.

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi
Depositing User: M.I.Kom Agus Hermanto
Date Deposited: 24 May 2023 04:50
Last Modified: 24 May 2023 04:50
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/13436

Actions (login required)

View Item View Item