UPAYA RESTRUKTURISASI PEMBIAYAAN MURABAHAH BERMASALAH PADA PRODUK PEMBIAYAAN PEMILIKAN RUMAH(STUDI KASUS PADA BANK JABAR BANTEN SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU BUMI SERPONG DAMAI)

Rifqi Fadhiil, Yudhistira (2022) UPAYA RESTRUKTURISASI PEMBIAYAAN MURABAHAH BERMASALAH PADA PRODUK PEMBIAYAAN PEMILIKAN RUMAH(STUDI KASUS PADA BANK JABAR BANTEN SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU BUMI SERPONG DAMAI). Skripsi (S1) thesis, Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI FADHIIL (2018570072) Full Teks.pdf - Published Version

Download (4MB)

Abstract

Upaya penanganan pembiayaan murabahah bermasalah pada produk pembiayaan pemilikan rumah studi kasus pada bank Jabar Banten Syaiah kantor cabang pembantu syariah bumi sepong damai yaitu pihak Bank melakukan langkah preventifi dan kuratif. menghubungi nasabah untuk mengingatkan bahwasannya pembayaran angsuran yang dilakukan sudah jatuh tempo dan pihak nasabah harus membayarkan angsurannya. Langkah kedua yaitu dengan cara berkunjung ke tempat nasabah, yaitu jika pihak nasabah tidak dapat dihubungi melalui telfon maka pihak bank akan berkunjung ke tempat nasabah seperti rumah dan kantor tempat nasabah bekerja.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Islamic Religion > S1 Sharia Banking Management / Manajemen Perbankan Syariah
Depositing User: S.IP Kibar Sumanja
Date Deposited: 04 May 2023 01:47
Last Modified: 04 May 2023 01:47
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/13296

Actions (login required)

View Item View Item