PROGRAM BUDIDAYA TANAMAN HERBAL DITENGAH PANDEMI COVID-19 DALAM RUANG LINGKUP MASYARAKAT RW. 09 CIRENDEU, CIPUTAT TIMUR TANGERANG SELATAN, BANTEN

Muksin, Nani Nurani (2021) PROGRAM BUDIDAYA TANAMAN HERBAL DITENGAH PANDEMI COVID-19 DALAM RUANG LINGKUP MASYARAKAT RW. 09 CIRENDEU, CIPUTAT TIMUR TANGERANG SELATAN, BANTEN. In: Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat LPPM UMJ 2021.

[img] Text
11255-29367-1-SM.pdf

Download (508kB)
Official URL: https://jurnal.umj.ac.id/index.php/semnaskat/artic...

Abstract

Program Kuliah Kerja Nanyata (KKN) yang dilaksanakan bertema “Budidaya Tanaman Herbal Ditengah Pandemi Covid-19”. Dalam pelakasanaan Program tersebut kami bekerjasama dengan Mitra Karang Taruna dan Remaja Masjid RW. 09 Cirendeu, Ciputat Timur. Dalam upaya menjaga imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19 dengan memanfaatkan Tanaman Apotek hidup. Permasalahan yang timbul pada kondisi seperti saat ini adalah penyebaran Virus yang sangat cepat, berdasarkan data gugus Tugas Covid-19 di Tangerang Selatan, Cirendeu merupakan salah satu Kelurahan yang menjadi Zona merah Covid-19. Maka perlu adanya perhatian khusus agar angka positif Covid-19 di Kelurahan Cirendeu tidak terus menaik. Dengan penerapan Budidaya Tanaman Herbal, Masyarakat dapat memanfaatkan Tanaman dengan cara mengkonsumsi bagian-bagian dari Tanaman Apotek / Herbal yang sudah diolah dengan benar guna meningkatkan Imunitas Tubuh dimasa Pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi
Depositing User: Dr. Nani Nurani Muksin
Date Deposited: 12 Apr 2023 02:32
Last Modified: 12 Apr 2023 02:32
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/13173

Actions (login required)

View Item View Item