EDUKASI TENTANG UPAYA MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH DI MASA PANDEMI COVID-19 DI RUANG LINGKUP KARANG TARUNA DAN FORKOMDARISMA RW.09 CIRENDEU, CIPUTAT TIMUR

Muksin, Nani Nurani (2021) EDUKASI TENTANG UPAYA MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH DI MASA PANDEMI COVID-19 DI RUANG LINGKUP KARANG TARUNA DAN FORKOMDARISMA RW.09 CIRENDEU, CIPUTAT TIMUR. In: Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat LPPM UMJ 2021.

[img] Text
11099-29050-1-SM.pdf

Download (421kB)
Official URL: https://jurnal.umj.ac.id/index.php/semnaskat/artic...

Abstract

Sudah dilaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) UMJ 2021, dengan bermitra Karang Taruna dan Remaja Masjid Islam, Kelurahan Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatanyang merupakan salah satu wujud pengabdian mahasiswa UniversitasMuhammadiyah Jakarta (UMJ) kepada masyarakat dengan tujuan memberikan bantuan kepada masyarakat berupa ilmu,tenaga bersama mitra. Tujuan dari KKN pada tahun ini penyuluhan edukasi tentang “Upaya Meningkatkan Imunitas Tubuh Di Masa Pandemi Covid-19”. Peningkatan imunitas ini meliputi pola hidup dan pola makan yang harus dilakukan. Generasi muda karang taruna dan remaja masjid yang berjumlah 30 orang menjadi sasaran kegiatan ini. Kegiatan ini dilakukan dalam bentuk webinar atau seminar online. Dari kegiatanini generasi muda telah memperoleh pemahaman yang baik tentang apa yang harus dilakukan dimasa pandemi ini, tidak hanya sebatas mematuhi protokol kesehatan, tetapi juga dalam mengatur pola hidup dan pola makan.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi
Depositing User: Dr. Nani Nurani Muksin
Date Deposited: 12 Apr 2023 02:35
Last Modified: 12 Apr 2023 02:35
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/13166

Actions (login required)

View Item View Item