Dedak Padi (Rice Bran): Potensi, Proses Pengolahan, dan Analisis Nilai Tambah Produk sebagai Bahan Baku Bioaktif dan Bioaditif

Nugrahani, Ratri Ariatmi and Fithriyah, Nurul Hidayati and Hendrawati, Tri Yuni and Nelfiyanti, Nelfiyanti Dedak Padi (Rice Bran): Potensi, Proses Pengolahan, dan Analisis Nilai Tambah Produk sebagai Bahan Baku Bioaktif dan Bioaditif. Project Report. Samudra Biru.

[img] Text
dedak padi full cover.pdf

Download (5MB)
[img] Text
buku dedak padi full cover-compressed.pdf

Download (1MB)

Abstract

Buku ini merupakan bagian dari hibah Penelitian Terapan Unggulan Perguruan Tinggi (PTUPT) yang didanai oleh Kemenristekdikti Tahun 2018 dengan Judul Penelitian “Pengolahan Terpadu Diversifikasi Minyak dan Defatted Dedak Padi (Rice Bran) menjadi Produk Bernilai Tambah”. Adapun sistematika buku berjudul Dedak Padi (Rice Bran): Potensi, Proses Pengolahan, dan Analisis Nilai Tambah Produk sebagai Bahan Baku Bioaktif dan Bioaditif ini adalah sebagai berikut: BAB 1. Pendahuluan; BAB 2 Potensi Pengembangan Dedak Padi (Rice Bran); BAB 3 Berbagai Produk Olahan dan Proses Pembuatannya; BAB 4 Nilai Tambah dan Kelayakan Produk Olahan Dedak Padi (Rice bran); BAB 5. Kesimpulan.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: T Technology > TP Chemical technology
Divisions: Faculty of Engineering / Fakultas Teknik > S1 Chemical Engineering / Teknik Kimia
Depositing User: Dr Ir Ratri Ariatmi Nugrahani
Date Deposited: 29 Mar 2023 02:15
Last Modified: 29 Mar 2023 02:15
URI: http://repository.umj.ac.id/id/eprint/12641

Actions (login required)

View Item View Item