Modul PERENCANAAN MEDIA PERIKLANAN
hermanto, agus Modul PERENCANAAN MEDIA PERIKLANAN. [Teaching Resource]
Text
Modul PERENCANAAN MEDIA PERIKLANAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Mata kuliah Perencanaan Media Periklanan merupakan salah satu mata kuliah yang memberikan perspektif Media kepada mahasiswa, khususnya media di bidang periklanan yang terkait dengan komunikasi. Mahasiswa diberikan pengetahuan dan dasar-dasar untuk membuat sebuah perencanaan media periklanan; mulai dari dasar media, dasar-dasar media periklanan, measurement media periklanan, depertemen media terkait dengan perencanaan media periklanan, perencanaan media periklanan dalam life circle produk dan branding, tahapan perencanaan media periklanan, dan membuat rancangan perencanaan media periklanan hingga rekomendasi perencanaan media periklanan. Modul ini dirancang agar mahasiswa bukan hanya tahu dan memahami tentang perencanaan media periklanan. Namun juga mampu merancang suatu proposal perencanaan media meliputi menyusun perencanaan dan strategi media serta membuatnya menjadi proposal rekomendasi perencanaan media peruklanan suatu kampanye merek produk.
Item Type: | Teaching Resource |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Social and Political Sciences > S1 Communication Studies / Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | M.I.Kom Agus Hermanto |
Date Deposited: | 01 Mar 2023 07:12 |
Last Modified: | 01 Mar 2023 07:12 |
URI: | http://repository.umj.ac.id/id/eprint/12463 |
Actions (login required)
View Item |